Selasa, 26 Maret 2024

About Wardani Fiberglass


Wardani Fiberglass merupakan perwakilan dari pabrik fiberglass milik Wardani. Menghadirkan solusi dibidang pengadaan bahan produk fiberglass berkualitas dan ramah lingkungan dengan harga murah. Produk fiberglass tersebut digunakan untuk keperluan rumah, rumah sakit, industri, gedung perkantoran, hotel dan beberapa tempat lainnya.

Aneka produk fiberglass yang ditawarkan oleh Wardani merupakan produk berkualitas dengan harga murah. Produk-produk tersebut diantaranya Bio Septic Tank, Toilet Portable, Tangki Air Tanam, Tanki Air Panel, Tangki IPAL , IPAL, STP, Atap Fiberglass, Talang Fiberglass, Grease Trap Fiberglass, Perosotan Fiberglass, Bak Sampah Fiberglass dan Jasa Lining Fiberglass.

Wardani sebagai spesialis fiberglass , memiliki pabrik fiberglass sendiri dalam proses pembuatan aneka produk. Sehingga mampu memberikan solusi pada pelanggan dalam memenuhi kebutuhan pelanggan. Dalam bentuk produk jadi berbahan fiberglass, yang dibuat sesuai permintaan pelanggan.

Melihat persaingan yang semakin ketat dalam dunia fiberglass terutama masalah harga jual. Wardani tidak pernah mematok harga produk fiberglass yang terlalu tinggi. Namun harga fiberglass yang kami tawarkan adalah terbaik bahkan murah sesuai kategori produk tersebut.

Dalam menjalankan usaha dan melayani pelanggan, Wardani memiliki prinsip. Prinsip tersebut adalah “Membuat Produk Berkualitas dan Memberikan Terbaik” untuk kebutuhan pelanggan.

Wardani mengucapkan terima kasih, atas kepercayaan para pelanggan yang telah menggunakan produk dan layanan kami. Pelanggan tersebut meliputi perorangan, perusahaan swasta, instansi pemerintah dan perusahaan asing yang berada di Indonesia. Membuat kami dapat berkembang hingga saat ini dan selalu meningkatkan produk serta layanan agar lebih baik lagi.

Sebagai pabrik fiberglass , kami melayani permintaan perancangan, pembuatan serta pemasangan produk berbahan fiberglass, pada pengadaan proyek sekala kecil , sedang dan besar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TOILET PORTABLE LEMARI JONGKOK

 TOILET PORTABLE LEMARI JONGKOK Toilet Portable fiberglas dengan closet jongkok adalah salah satu dari produk yang dibuat oleh CV Royal Bio ...