Selasa, 26 Maret 2024

TOILET PORTABLE LEMARI DUDUK

 



TOILET PORTABLE LEMARI DUDUK

Keunggulan Toilet Portable DS-C2 :

Terbuat dari bahan fiberglas sehingga kuat dan ringan

Ramah lingkungan

Mudah dipindahkan

Dilengkapi dengan ventilasi udara

Desain efisien dan tidak memakan tempat


Fasilitas Toilet Portable DS-C2 :

Bak udara

Duduk Tertutup / WC Duduk

Tempat tisu

Tempat sabun

Piting lampu

Gantungan baju / handuk

Tersedia bak penampungan udara di atas

Saat ini penggunaan toilet portable sudah banyak digunakan ditempat-tempat umum, karena lebih ramah lingkungan, praktis dan mudah dipindahkan.


Berikut beberapa contoh Toilet Portabel Closet Duduk


Pembuatan Toilet Portabel

Wardani sebagai pabrik pembuatan fiberglass , termasuk toilet portable fiberglass. Kami melayani pembuatan dan jual toilet portable closet jongkok maupun toilet portable closet duduk, yang ramah lingkungan. Pembuatan toilet portable akan kami buat berdasarkan spekfikasi terbaik ataupun dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.


Area layanan pembuatan toilet portable kami, meliputi wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok Bogor. Sedang untuk luar kota Jabodetabek seperti wilayah Cikarang, Karawang, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Palembang, Pekanbaru, Pontianak, Samarinda, Makassar dan seluruh Indonesia.


Silakan hubungi kami melalui telepon atau pesan whatsapp dikanan bawah website ini. Kami dengan senang hati memberikan layanan terbaik kami untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TOILET PORTABLE LEMARI JONGKOK

 TOILET PORTABLE LEMARI JONGKOK Toilet Portable fiberglas dengan closet jongkok adalah salah satu dari produk yang dibuat oleh CV Royal Bio ...